Home » » Mie Ayam Pangsit ~PARTO~ Bengkulu - Indonesia

Mie Ayam Pangsit ~PARTO~ Bengkulu - Indonesia

Mie Ayam Pangsit 'PARTO!' (Pas Rasane To !)

Assalamualaikum ...

Ono Opo !??
"Ono Mie ayam mas, Ono Bubur Ayam juga mas !!"

https://jbcoeg.blogspot.com






https://silvershoes2015sekre.blogspot.com/


Okee Sohib, Opening diatas adalah sebuah pengantar yang sempurna, lebih - lebih eNgguys baca nya pas lagi LAPER hmm langsung deh tu BAPERR ( bawaan perut ) hehe ..

ini ni eNgguys, mau ngenalin sebuah tempat yang sempat viral di MEDSOS, karena dulu pernah ada mobil Box barang yang lagi mengangkut barang Bengkel gitu, Nyusruk di depan warung nya si Mas PARTO ini, hehe ..





https://jbcoeg.blogspot.com

Tapi bukan itu yang pengen kita angkat ke permukaan eNgguys, karena ternyata berita itu enggak se-Viral berita PAPA yang sempat nyusruk juga di hadapan si tiang listrik, imbas nya kalau berita ini tetep kita angkat si 'Mas Parto ini malah jadi kalah pamor sama tiang listrik ,, hehe ..




https://christina1986sekre.blogspot.com/
MAS PARTO
Oke langsung aja ya eNgguys enggak perlu berpanjang - Lebar, karena kalo panjang kasian si istri dan kalo kelebaran 'iba' juga tu suami, hoho ..
Baik, sesuai Intro diatas tadi, tempat ini adalah tempat makan yang menu utama nya adalah "MIE AYAM PANGSIT" !! jangan salah ya nanti bukan MAS PARTO AYAM !!! .. Ceritanya gini eNgguys, di warung ini ada yang namanya Ayam yang enak banget ! tapi jadi enggak enak kalo makannya nggak sama MIE.. jadi ceritanya tu cuma mas PARTO yang tau, kita cukup pesen dan NIkmatin aja itu MIE di dalam piring, begitoo to ??

Slllrruuuuuuuppp... Gitu lah kira - kira bunyi nya kalo si 'MIE itu udah diujung bibir kita .. asiik enggak tu ???


https://dietofsex2014sekre.blogspot.com/


Eh eh jangan close dulu dong !! ada juga Kupat Tahu kok kalo memang lagi enggak pengen Mie Ayam ..


https://paprika1991sekre.blogspot.com/





https://miranda1985sekre.blogspot.com/
Hoop tahan ... buat menu sarapan ?? ini nihh BUBUR AYAM .. enggak kalah nikmat deh pokoknya !! Urusan ayam mah serahin ke Bapaknya,, iya MAS PARTO !!!! hehehe
Langsung check lokasi aja gan, Barang mulus tanpa kendala, pasti habis termakan, itu udah jaminan !!! Garansi sampai ujung bibir, enggak enak boleh dah tu uang kembali ..

Jl.Irian Semarang, Sungai Serut Kota Bengkulu, Bengkulu
Telp / WA : 085664667759





yaaah Closing dehh .. tapi enggak masalah ya eNgguys, kan artikel yang lain masih bakal ada, pokok nya SEKRE mah selalu BERMANFAAT pokok nya .. iyaa dijamiiin !!

Satu kata deh ya sohib, jangan lupa BAHAGIA hastag #BERMANFAAT !!!

See you Next Artikel, Bye bye ...

Assalamualaikum,,, Paaamiiiit !!!

Translate

GENRES

Video Of the Day

 
Copyright © 2015 JAHANAM BUILDING
Distributed By Gooyaabi Templates